Wednesday 28 October 2015

1. Jakarta Mega Wedding Festival

Pada tanggal 30 Okt- 1 Nov 2015

Bertempat di Hall D JIExpo Kemayoran Jakarta

fJakarta Mega Wedding Festival
Jakarta Mega Wedding Festival adalah Event pameran seputar pernikahan dan jewerely terbesar, terpopuler dan terlengkap. Event tersebut di persembahan oleh vendor-vendor ternama . dan Event tersebut berlangsung pada tanggal 30 okt - 1 nov di Hall D JIExpo Kemayoran Jakarta.
Fitur Pameran :
  • 1000 Hadiah Langsung
  • Hadiah Uang Tunai Senilai 50.000.000 untuk 5 Pemenang
  • Pesta Diskon Akhir Tahun Persembahan Vendor Ternama
  • Grandprize 1 Unit Honda Brio
2. 2nd Indonesia Diecast Expo Indonesia

Pada Tanggal 7-8 Nov 2015
Bertempat di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta

2nd Indonesia Diecast Expo 2015

Indonesia Die Cast Expo kembali hadir ditahun 2015, Temukan berbagai macam model dari produk diecast dengan bermacam jenis yang bakal membuat para penghobi diecast terkagum. 

Die cast metal adalah mainan atau model yang diproduksi menggunakan metode die casting, yang berarti melalui proses melelehkan logam kemudian dituang untuk dicetak sesuai dengan bentuk yang diinginkan. Die casting metal terbuat dari metal ( logam) dan plastik. metal yang digunakan biasanya adalah zamak (mazak) yang merupakan alloy (campuran) zinc (logam) dan allumunium. Zamak juga dikenal sebagai white metal atau pot metal. mainan yang biasa menggunakan metode die casting biasanya adalah mainan model dengan skala misalkan mobil, motor, pesawat terbang, peralatan kontruksi, ataupun kereta api. Walaupun sebenarnya apapun bisa dibuat dengan metode ini for the first time i will explain what diecast is. Diecast adalah sebuah bentuk cetakan /bahan yang berasal dari besi , alumunium, magnesium, tembaga ataupun timbal.



0 comments:

Post a Comment

Categories

Unordered List

Sample Text

Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive

Instagram

Flickr Images

Sponsor

Video Of Day

Pages

Pages - Menu

Clock

Popular Posts

Follow yuk !