Monday 5 October 2015

    Suatu event pastinya ingin berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan, tapi selancar apapun ada saja yang dipandang mata kurang menarik, entah itu kesalahan crew ataupun cacatnya barang, tapi setidaknya personil harus mampu membalikan keadaan dengan cara mengimprovisasi sehingga masalah menjadi stabil tanpa terlihat cacat. berikut ulasan kiat sukses agar performance dalam menampilkan produk bisa sukses sehingga menghasilkan keuntungan yang besar.
1. Pencahayaan yang Baik
    Berikan pencahayaan berupa lampu-lampu yang mengarah ke setiap item produk yang di tampikan. Hitung seberapa banyak lampu pada booth yang diperlukan dan perhatikan bagaimana pencahayaan dapat menarik mata Anda ke arah item. Tidak hanya dua atau tiga lampu setiap stand, beri beberapa lampu yang digunakan secara efektif untuk menyoroti bagian utama dalam booth.
2. Beri Ruang Terbuka
    Walaupun memiliki ruang yang cukup besar untuk pameran. Sebaiknya akses ke dalam booth Anda terbuka lebar dan tidak sedikitpun dari rak furnitur jalan masuk. Beri ruang agar leluasa bergerak di sekitar booth.
3. Penggunaan Warna yang Mencerminkan Produk
    Beri sentuhan warna booth dan stand pameran yang memiliki satu tema warna produk yang ingin di tampilkan. Sehingga terlihat nilai artistik pada booth anda.
4. Produk yang Menyatu dengan Tampilan Booth
    Seperti permaianan warna, buat tampilan booth sehingga bisa menyatu dengan tampilan produk. Misalkan dengan menambah aksesoris pendukung.
5. Tampilkan Produk dengan Dibuat Tingkatan
    Seleksi produk-produk anda, mana saja menurut anda menjadi primadona. Beri tingkatan pada display booth anda, sehingga memudahkan para pengunjung melihat-melihat produk anda.
6. Jangan Terlalu Banyak Menampikan Produk
Meskipun sudah memposisikan tempat tampilan dengan baik dan ruang cukup. Jangan memberikan terlalu banyak pilihan produk di satu tempat tampilan, agar menghindari kesemerawutan.
7. Berikan Suasana Ceria dan Bersahabat
    Arahkan pegawai penjaga booth anda untuk memberikan pelayanan dengan murah senyum dan ramah tamah. Jangan biarkan sampai terlihat ada yang terlihat muka bosan dan hanya duduk-duduk saja, buatlah lebih hidup booth anda.
8. Kesan Pertama Booth
    Buat agar booth anda mendapat kesan pertama yang baik. Walaupun dari jarak jauh booth anda sudah terlihat menarik.
9. Tampilkan produk berkualitas tinggi
    Jangan berikan kesan kepada pengunjung betapa murahnya produk anda. Walaupun produk anda lebih murah dari saingan anda, buatlah lebih menarik dalam penampilannya. Misalnya dengan memberikan pelindung atau pembungkus agar terlihat produk anda lebih eksklusif.

    Booth Customs sangat penting di beberapa produk, supaya untuk menarik perhatian orang buat ngunjungin stand produknya. booth berasal dari bahan multipleks yang di finishing cat . 














Kami GOODNEWS EXHIBITION yang bergerak dibidang penjualan dan penyewaan berbagai macam keperluan pameran dengan harga yang terjangkau seperti :
partisi pameran,stand pameran,booth,dan panel photo.
Bila berminat dapat menghubungi kami di :
Office  : Jln. Boulevard Raya Ruko Star of Asia no. 99 Taman Ubud Lippo Karawaci Tangerang Banten Indonesia 15811
Telp. : 081290627627 / 089646793777
Pin BBM : 58127EAB
Http://jualsewapartisipamerandony.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

Categories

Unordered List

Sample Text

Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive

Instagram

Flickr Images

Sponsor

Video Of Day

Pages

Pages - Menu

Clock

Popular Posts

Follow yuk !